cbox
Join This Site
Katsu Is Valid HTML5
Posted by : Unknown Jumat, 02 Agustus 2013


1. Khusus Dalam hal ini Rooney menjadi orang yang keras kepala dan menyebalkan dikalangan pendukung setan merah, dengan mencuatnya beberapa alasan Rooney diatas.

2. Sebelumnya MU hanya mau menjual rooney keluar Inggris, namun semua itu terlambat. Club yang berani membeli dengan harga sepdan hanyalah PSG dan madrid serta Chelsea tentu saja.

3. PSG yang sudah membeli Cavani dengan harga selangit harus berpikir dua kali untuk menggaet Rooney, bahkan mereka sempat mengajukan akan menunda pembelian rooney ditransfer berikutnya tapi WR "keras kepala dan sudah kebelet pindah".

4. Madrid merasa Rooney sudah tak pantas diberi harga segitu, mereka beranggapan lebih baik mengembangkan pemain muda dimusim depan.

5. Tentu karna beberapa faktor yang lain, hanya satu Club terakhir yang muncul sebagai kandidat terkuat. â?ª#"TheLondonBlueâ?¬ Dan tunggu kabar Resminya dari pihak Club.

Jadi? Apakah Rooney akan benar-benar ke Chelsea? atau Mitos?
Tunggu jawabanuya di KatsuFalse

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 -KatsuFalse- Powered by Blogger - Original By Johanes- Designed by Andy -And Muamar - ReDesign By: Fariz Rifqi A.